Swiss Bell Hotel Jambi

Swiss-Belhotel Jambi




Swiss-Belhotel Jambi terletak di jantung Ibu Kota dekat dengan pusat bisnis, hiburan, restoran dan pusat belanja. Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis atau liburan. Terletak hanya 20 menit dari bandara Sultan Thaha Syaifuddin dan 10 menit dari pusat perbelanjaan setempat.

Hotel yang elegan dengan dekorasi kontemporer dan fasilitas modern menampilkan budaya Jambi asli. Kami memiliki 136 kamar mewah yang luas dari Deluxe, Business Deluxe, Executive Suite, Premier Suite dan President Suite. Semua kamar kami dilengkapi dengan standar internasional seperti minibar fully furnished, safe deposit box, AC di setiap kamar, LCD TV dengan Saluran TV satelit, IDD, konektivitas internet WiFi dan layanan kamar 24 jam.

Swiss Café Restaurant di lobi akan melayani Anda dengan berbagai menu prasmanan internasional dan tradisional dan a la carte yang akan memberikan Anda lebih banyak pilihan makanan.

Dengan sofa nyaman B & B lounge  ideal untuk makanan ringan dan koktail sepanjang hari. dengan  memiliki pilihan anggur dari seluruh dunia dan kopi terbaik.

Gym , spa dan sauna terletak di lantai 2 hotel.

Swis bell hotel dekat dengan, gramedia, kfc dll.. sehingga anda tidak susah mencari makan di sekitar hotel..

Swiss-Belhotel Jambi memiliki 6 ruang pertemuan modern besar yang terletak di lantai 3. Ideal untuk pertemuan besar atau kecil, konferensi, pribadi dan pesta koktail.

Di bagian atas atap bangunan, The View Café restoran akan memanjakan selera Anda dengan masakan internasional.

Swiss-Belhotel Jambi memiliki 136 kamar yang dirancang dengan indah termasuk ruangan bebas rokok dan kamar untuk difable.
- 125 Deluxe rooms (30 sqm)
- 6 Business Deluxe rooms (36 sqm)
- 3 Executive Suites (50 sqm)
- 1 Premier Suite (100 sqm)
- 1 President Suite (120 sqm)
Kamar

JIKA ANDA INGIN BERMALAM DI SINI.
SILAHKAN MENGHUBUNGIN HOTEL TERSEBUT:

Jl. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Telanaipura, Jambi , Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »